Buku - Buku Administrasi Kelurahan ~ Kelurahan Nusukan Solo - Kota Surakarta
VISI MISI KELURAHAN NUSUKAN SURAKARTA : 1. Membantu Masyarakat Kelurahan Nusukan │ 2. Mensejahterakan Masyarakat Nusukan │ 3. Melayani Kebutuhan Masyarakat Yang Berkaitan dengan Pemerintahan │ 4. Mengembangkan Daerah Kelurahan │ 5. Membawa nama baik kota Surakarta berawal dari Kelurahan │ kelurahan nusukan, kecamatan banjarsari ,kota surakarta

Buku - Buku Administrasi Kelurahan

BUKU - BUKU ADMINSTRASI KELURAHAN.

Sekretaris Kelurahan bertanggung jawab melakukan pencatatan pada :
  1. Buku Keputusan Kepala Kelurahan (Model A.1).
  2. Buku Agenda Surat Masuk (Model A.2).
  3. Buku Agenda Surat Keluar (Model A.3).
  4. Buku Agenda Kegiatan Lurah (Model A.4).
  5. Buku Agenda Rapat (Model A.5).
  6. Buku Agenda Ekspedisi (Model A.6).
  7. Buku Tamu (Model A.7).

Kepala Seksi Tata Pemerintahan bertanggung jawab melakukan pencatatan pada
  1. Buku Agenda KTP / KK (Model B.1).
  2. Buku Datang dan Pindah Penduduk (Model B.2).
  3. Buku Data Permohonan Ijin Penelitian (Model D.4).
  4. Buku Data Permohonan SKCK (Model D.5).
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat bertanggung jawab melakukan pencatatan pada:
  1. Buku Data Bencana Alam dan Rupa - Rupa Kejadian (Model D.7).
  2. Buku Data Kejadian Kriminal dan Konflik (Model D.8).
  3. Buku Data Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Kemasyarakatan lain termasuk RT, RW, PKK dan Karang Taruna (Model D.9).
  4. Buku Data Kegiatan Penerimaan dan Pengeluaran Raskin (termasuk zakat, infaq, shodaqoh, dan lain lain) (Model D.10).
Kepala Seksi Pembangunan dan Lingkungan Hidup bertanggung jawab melakukan pencatatan pada : 
  1. Buku Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) (Model D.1).
  2. Buku Data Permohonan Ijin HO (Model D.2).
  3. Buku Data Permohonan Ijin IMB (Model D.3).
  4. Buku Data Koperasi / Para Koperasi (Model D.6).
Kepala Seksi Sosial Budaya dan Agama bertanggung jawab melakukan pencatatan pada
  1. Buku Data Perkumpulan / Paguyuban (Sanggar Seni) (Model B.9b).


BUKU-BUKU PELAYANAN MASYARAKAT.
  1. Buku warisan tanah dan peningkatan hak.
  2. Buku agenda lahir.
  3. Buku agenda kematian.
  4. Buku agenda datang.
  5. Buku agenda pindah.
  6. Buku agenda umum.
  7. Buku agenda pensiunan.
  8. Buku DHKP PBB.
  9. Buku NTCR.
  10. Buku wesel.
  11. Buku agenda HO.
  12. Buku agenda IMB.

0 komentar:

Posting Komentar